Membuat Newsletter Cetak Besar


Buletin media cetak tradisional masih berguna bahkan di era Internet dan IT yang berubah dengan cepat. Kegunaannya sangat beragam sehingga bisa mencakup apa saja - mulai dari profil perusahaan hingga promosi, sistem pemesanan rumah dan kontes. Sebelum beranda internet menjadi begitu umum, buletin tersebut menjadi sumber utama komunikasi organisasi kepada pelanggannya.
Baca juga artikel tentang Buat Pasar Anda sendiri untuk Memasarkan Buku Independen.

Bahkan saat ini, sebuah organisasi harus menghasilkan newsletter yang bagus di atas kertas sebelum mulai membangun homepage-nya karena dapat mempelajari dampaknya dan menghindari kesalahan serupa pada halaman webnya. Newsletters juga dapat memperkenalkan pelanggan dan mendorong mereka untuk masuk ke situs korporatnya.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membuat newsletter yang bagus:


  • Jadikan itu dapat diakses:

Newsletter dapat ditempatkan secara strategis di loket pembayaran atau pintu masuk departemen belanja. Ini juga harus bebas untuk pelanggan. Beberapa toko departemen juga menyertakan kupon diskon yang dilekatkan pada buletin.


  • Tetap menarik para pembaca:

Newsletter harus menyertakan elemen dasar "lengket" seperti kontes dan kupon diskon, yang membuat pembaca kembali lagi. Pembaca Anda akan cenderung tidak memperlakukan newsletter sebagai "selebaran" yang akan segera mereka buang.

Salah satu ide mudah adalah membuat teka-teki gambar besar logo perusahaan dengan bagian terpisah yang ditemukan dalam berbagai masalah. Setelah selesai, pelanggan bisa mengumpulkan hadiah.

Anda juga dapat menyertakan penulisan menarik tentang industri atau keahlian Anda yang sesuai dengan target pelanggan Anda. Hal ini juga baik untuk mendorong mitra aliansi Anda untuk memproduksi buletin bersama sehingga Anda juga dapat menggunakan saluran distribusi mereka untuk memberikan newsletter tersebut.


  • Area Rahasia:

Newsletter bisa menjadi saluran komunikasi dan penjualan bagi pelanggan perusahaan. Membuat area iklan baris pasti akan menghasilkan lebih banyak minat. Manfaat bagi organisasi juga sangat besar.

Dengan menganalisis iklan, organisasi dapat belajar banyak tentang kebiasaan pembelian dan demografi konsumen lainnya yang relevan. Ini akan berguna bagi Sales and Marketing Department.


  • Perkenalkan Situs Anda:

Begitu newsletter mencapai tingkat pembaca tertentu, Anda kemudian dapat mempromosikan situs web organisasi Anda yang baru dibuat. Anda juga bisa membuat kontes bagi pelanggan untuk merancang situs web perusahaan Anda.

Ini masuk akal karena merekalah yang menjadi sasaran perusahaan Anda. Ini juga akan memastikan bahwa situs Anda akan mengalami beberapa "hits" di bulan-bulan awalnya.


  • Umpan Balik Saluran:

Newsletter juga dapat digunakan untuk menghasilkan umpan balik mengenai layanan dan produk perusahaan. Ini akan membantu Personnel Dept memperbaiki layanan pelanggan. Surat terbaik yang diterima juga bisa diberikan hadiah.

0 Response to "Membuat Newsletter Cetak Besar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef