Mengapa Anda Membutuhkan Jadwal Kerja Di Rumah

Jika anda mencari peluang usaha jualan jilbab anak sebaiknya anda cari informasinya di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang terbaik untuk anda yang ingin mulai jualan jilbab anak terbaik dengan terjangkau.

Salah satu daya tarik untuk bekerja di rumah adalah visi kebebasan yang digunakan - tidak ada jam waktu, tidak ada lembar waktu, dan tidak ada orang yang bertanggung jawab atas bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Ya, itu adalah proposisi yang menarik, tetapi seperti begitu banyak proposisi menarik ada kerugian besar - Anda mungkin membuang-buang banyak waktu.

Suami saya menghabiskan waktu setiap hari mengisi spreadsheet besar ini untuk menghitung harinya. Dia bekerja di sebuah perusahaan teknik besar dan zamannya sering kali bekerja di berbagai proyek untuk klien yang berbeda. Dia membenci kegiatan itu dan saya selalu menganggapnya sebagai pemborosan waktu - yaitu sampai bisnis rumah saya baru-baru ini lepas landas dan saya menyadari bahwa tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk mencapai semua tujuan saya.

Saya sekarang memiliki lembar dan agenda saya sendiri untuk hari itu dan saya telah meningkatkan produktivitas saya dan mengurangi stres saya tak terkira. Jika Anda tidak berpikir Anda memerlukan jadwal untuk bisnis rumah Anda, pikirkan lagi - dan baca terus.

Setelah serentetan hari-hari yang relatif tidak produktif ketika daftar "Harus Dilakukan" saya tampaknya tumbuh secara eksponensial setiap kali saya melihatnya, saya tahu sesuatu harus berubah.

Diberikan saya sedang mengalami masa sulit. Bisnis rumah saya mengalami rasa sakit yang semakin meningkat dan mengambil lebih dari waktu yang biasanya, anak saya yang berusia empat tahun hanya berada di sekolah pra-sekolah, suami saya tidak menarik berat badannya di depan rumah, dan keluarga besar saya mengalami jumlah krisis. Tapi saya juga cukup tua untuk mengetahui tidak pernah ada waktu yang sempurna dalam hidup - Anda hanya menjalani yang Anda miliki. Ini hanyalah masalah yang saya hadapi tahun ini. Tahun depan masalah ini akan diperdagangkan untuk yang baru.

Setelah mempelajari waktu saya dan mengobrol dengan beberapa orang yang bekerja di rumah, saya menemukan lima alasan untuk menerima jadwal:

1. Terlalu mudah untuk membuang waktu melakukan tugas-tugas non-prioritas
2. Terlalu mudah untuk teralihkan atau terganggu dari tugas Anda saat ini
3. Waktu kerja tidak terjadwal sering kali dapat tumpang tindih dengan waktu luang Anda sampai Anda tidak memiliki waktu luang sama sekali
4. Waktu luang Anda dapat tumpang tindih ke waktu kerja Anda sampai Anda tertinggal dengan proyek-proyek penting
5. Berkonsentrasi waktu dan upaya Anda pada proyek-proyek prioritas tertinggi berarti lebih banyak dilakukan

Saya bukan satu-satunya orang yang bekerja di rumah bisnis yang mencakup jadwal. Saya baru-baru ini mengambil bagian dalam forum online di mana pria dan wanita pindah untuk memeluknya - dan menemukan itu lebih bebas daripada membatasi. Lagi pula, Anda tetap yang mengatur jadwal sehingga Anda bebas menjadwalkan diri untuk makan siang 3 jam, sore, atau sehari penuh kapan pun Anda mau.

Jika Anda merasa sulit mengatur jadwal dan prioritas untuk

0 Response to "Mengapa Anda Membutuhkan Jadwal Kerja Di Rumah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef