Kartu Bisnis: Apakah Tongkat Informasi Bisnis Anda?

Baca juga artikel saya yang lain tentang mengapa benjamin franklin sangat keren untuk anda yang ingin tahu mengapa benjamin franklin itu keren. Informasi yang anda dapatkan disana lengkap dan disajikan secara menarik.

Semua orang yang pernah menghadiri rapat, dapat mengingat semua "kartu nama" yang sudah dikenalnya.

Alat pemasaran yang kuat ini sering digunakan secara materi, dan kita harus bertanya-tanya seberapa sering penerima kartu Anda memegangnya, dan menggunakan informasi bisnis Anda secara positif?

Di dunia di mana kesan pertama dihitung dan bisnis menjadi lebih kompetitif, akan sangat bodoh untuk pergi bersama orang banyak.

Anda harus bertindak berbeda untuk membuat dampak sehingga Anda akan diingat ketika sisanya terlupakan. Sering kali, kartu nama tradisional mencerminkan nama Anda, posisi di perusahaan dan rincian kontak ... tidak terlalu menginspirasi.

Kartu nama penuh warna mungkin pilihan yang lebih baik, tetapi sekali lagi, Anda harus membuat semacam kesan, agar penerima kartu Anda memberikannya pandangan kedua.

Menurut pendapat saya, itu bukan informasi bisnis aktual Anda yang diperhitungkan, tetapi bagaimana Anda menyajikannya.

Saya baru-baru ini, dalam situasi yang khas dengan yang dijelaskan di atas, memegang kartu foto saya yang dicetak pada vinyl, kembali sampai pertemuan berakhir. Saya meminta prospek saya untuk memberikan buku harian mereka kepada saya ... mereka melakukannya, tetapi tampak sedikit bingung. Saya menyimpan informasi saya di buku harian mereka dan mengembalikannya dengan ucapan yang saya terima bahwa kadang-kadang hal-hal menjadi hilang, tetapi BUKAN kartu nama saya.

Terkejut tersenyum di sekitar, saya tahu saya membuat kesan yang pasti dan mereka mungkin hanya menindaklanjuti informasi saya.

Lain kali Anda perlu mencetak kartu nama, pikirkan baik-baik, tidak hanya pada konten, tetapi bagaimana Anda merencanakan untuk menyajikan informasi penting ini.

0 Response to "Kartu Bisnis: Apakah Tongkat Informasi Bisnis Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef